Distribusikan 10.350 Paket Zakat Konsumtif

Koperasi BMT Maslahah pada bulan Ramadhan 1440 H ini akan mendistribusikan sebanyak 10.350 paket zakat konsumtif kepada orang-orang yang berhak menerima zakat (mustahiq) yang berada di sekitar kantor pusat, kantor cabang dan kantor cabang pembantu se- Jawa Timur.

“Pada Ramadhan 1440 H ini Koperasi BMT Maslahah mendistribusikan 10.350 paket zakat konsumtif yang setiap paketnya terdiri dari 4 kg beras dan 1 kg gula pasir,” papar Ketua Pengurus Koperasi BMT Maslahah H. Khudlori Abdul Karim.

Lebih jauh H. Khudlori Abdul Karim menjelaskan, dari 10.350 paket zakat yang didistribusikan, sebanyak 300 paket zakat konsumtif didisrtribusikan melalui kantor pusat Koperasi BMT Maslahah, 300 paket zakat konsumtif didisrtribusikan melalui cabang Sidogiri, 1.560 paket zakat konsumtif didistribusikan melalui MMU Ranting dan sisanya didistribusikan melalui kantor cabang dan kantor cabang pembantu se-Jawa Timur.

Untuk mendistribusikan 10.350 paket zakat konsumtif tersebut, Koperasi BMT Maslahah bekerjasama dengan LAZ Sidogiri. “Untuk pengadaan isi paket zakat konsumtif berupa beras dan gula pasir dan pendistribusiannya, kami menjalin kerjasama dengan LAZ Sidogiri” jelasnya.

Post Your Comment Here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.