Pengurus, Pengawas dan Direksi Kurban 2 Ekor Sapi

Pengurus, Pengawas dan Direksi Koperasi BMT Maslahah pada hari Raya Kurban 1440 H tahun ini berkurban 2 ekor sapi. Untuk penyembelihan dan pendistribusiannya bekerjasama dengan LAZ Sidogiri. “Alhmadulillah, pada Idul Adha 1440 Hijriyah ini, pengurus, pengawas dan direksi Koperasi BMT Maslahah berkurban 2 ekor sapi,” papar Wakil Ketua Koperasi BMT Maslahah, H. Dumairi Nor.

Untuk penyembelihannya dan distribusi daging kurban, lanjutnya, diserahkan sepenuhnya kepada LAZ Sidogiri. “Kurban 2 ekor sapi Pengurus, Pengawas dan Direksi Koperasi BMT Maslahah sudah dipotong pada hari Ahad 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah. Daging kurbannya dibagikan kepada warga desa Sidogiri terutama yang berada di sekitar kantor pusat Koperasi BMT Maslahah yaitu di RT 02 dan RT 03,” katanya.

Pendistribusiannya, jelasnya, melibatkan ketua RT setempat sehingga seluruh warga yang berada di sekitar kantor pusat Koperasi BMT Maslahah secara merata mendapat jatah daging kurban. “Informasi dari Pak Sampurno selaku ketua RT menyebutkan bahwa warga merasa senang dengan pembagian daging kurban dari Koperasi BMT Maslahah karena dibagikan secara merata,” paparnya.

Post Your Comment Here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.