M A S L A H A H
Ditulis : 14 November 2019

RAPAT ANGGOTA JARING ASPIRASI 2017

Kopersi BMT-Maslahah akan menggelar Rapat anggota jaring aspirasi tahun 2017 dimaksud untuk mengevaluasi laporan perkembangan keuangan, menginformasikan tentang keanggotaan dan menjaring usulan dan saran dari anggota.

Adapun jadwal rapat anggota jaring aspirasi untuk wilayah pasuruan dijadikan 2 kali di 2 tempat akan dilaksanakan pada hari jumat 27 Oktober 2017 dan 03 November 2017 di kantor pusat BMT-Maslahah dan kantor pusat IASS, sedangkan untuk wilayah luar pasuruan dijadikan 2 kali di 5 tempat akan dilaksanakan pada hari Ahad 29 Oktober 2017 dan 05 Nopember 2017 di Situbondo, Malang, Surabaya, Lumajang, Probolinggo dan Mojokerto.

untuk mensukseskan acara rapat anggota jaring aspirasi 2017 pengurus membentuk Panitia pelaksana yang terdiri dari beberapa tim:

untuk wilayah pasuruan terdiri dari 2 tim yaitu tim A terdiri dari HM. Taufiq, H. Sholeh Romli, A. Cholilurrohman, H. Muhammad Mujib, H. Sufyan Afandi, H. Abdulloh Shodiq dan H. Ahmad Ikhwan tim B terdiri dari KH. Ach. Hasbulloh Mun`im, H. Mahmud Ali Zain, HM. Khudori Abd. Karim, HM. Imron Rosyidi, HM. Dumairi Nor, HM. Eddy Soepardjo dan Abd. Hamid Sanusi. sedangkan untuk wilayah luar pasuruan terdiri dari 3 tim yaitu tim A terdiri dari KH. Ach. Hasbulloh Mun`im, HM. Khudori Abd. Karim, HM. Taufiq, HM. Dumairi Nor, HM. Eddy Soepardjo, Muhammad Wahyudi(Notulis)dan Sofiyuddin (Driver) tim B terdiri dari H. Mahmud Ali Zain, H. Muhammad Mujib, H. Sufyan Afandi, Abd. hamid Sanusi, Abd. Kholiq (Notulis) dan Zuber (Driver)tim C terdiri dari H. Sholeh Romli, A.Cholilurrohman, HM. Imron Rosyidi, H. Abdulloh Shodiq, H. Achmad Ikhwan (Notulis)dan Zuber (Driver)