M A S L A H A H
Ditulis : 06 Mei 2021

Koperasi BMT MASLAHAH pada Ramadhan 1442 Hijriah ini mendistribusikan 10.400 paket zakat konsumtif yang berisi 5 kg beras. “Paket zakat tersebut didistribusikan secara serentak melalui kantor pusat sebanyak 275 paket, 101 kantor cabang sebanyak 8.585 paket, dan melalui 79 MMU Ranting Sidogiri sebanyak 1580 paket. Pendistribusiannya dilaksanakan pada Rabu 23 Ramadhan 1442 Hijriah atau bertetapatan dengan 5 Mei 2021,” papar Ketua Pengurus Koperasi BMT MASLAHAH HM. Khudlori Abd. Karim.

Alhamdulillah, proses pendistribusian paket zakat dapat berjalan dengan baik dan lancar. Para mustahiq yang mendapat undangan untuk menerima paket zakat datang ke kantor cabang Koperasi BMT MASLAHAH sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sehingga tidak menimbulkan kerumunan. “Jadwal kehadiran para mustahiq ke kantor Koperasi BMT MASLAHAH kami tata sedemikian rupa supaya tidak menimbulkan kerumunan. Bagaimanan pun juga, pembagian paket zakat ini juga memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Untuk itu, selaku Ketua Koperasi BMT MASLAHAH HM. Khudlori Abd. Karim menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kesuksesan pendistribusian paket zakat tahun 2021 ini. “Terimakasih kepada semua pelaksana pembagian ZAKAT. Mudah-mudahan manfa'at dan barokah lebih-lebih bagi lembaga kita/  BMT  Maslahah. Amiin,” pungkasnya.

 

Penulis: Mokh. SyaifulBakhri

Editor: Abd. Kholiq