M A S L A H A H
Ditulis : 08 Oktober 2020

Pembangunan Kantor KOPERASI BMT MALAHAH Cabang Grati Pasuruan telah selesai dan tasyakuran operasionalnya dilaksanakan pada Rabu malam Kamis (7/10/2020) dengan mengundang masyarakat sekitar, Kepala Cabang dan karyawan kantor cabang Grati serta Perwakilan Pengurus.

Tasyakuran kantor cabang Grati juga dihadiri oleh Pengurus, Pengawas dan Direksi KOPERASI BMT MASLAHAH. Kantor cabang Grati merupakan salah satu dari 23 kantor cabang KOPERASI BMT MASLAHAH yang berada di Pasuruan.

Sebelum dibangun kantor baru, kantor cabang Grati berada di barat Jalan Raya Trewung Grati. Kantor yang baru dibangun berada di sebelah timur Jalan Raya Trewung Grati.

Acara tasyakuran diawali dengan pembacaan Maulid Diba kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH, HM. Khudlori Abd. Karim.  

Dalam sambutannya, HM. Khudlori Abd. Karim, menyampaikan bahwa keberadaan KOPERASI BMT MASLAHAH telah memberikan manfaat kepada masyarakat dan alumni melalui dana sosial dana dana zakat yang diberikan kepada yang berhak menerimanya.

Acara malam ini, lanjutnya, merupakan bentuk tasyakuran atau selamatan atas selesainya pembangunan kantor cabang Grati.  Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH melaksanakan selamatan agar kantor cabang ini diberikan keselamatan dari segala bencana dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat Grati di mana kantor ini berada.

“Selain itu kami mohon dukungan terutama dari tokoh masyarakat dan alumni agar kantor ini bisa berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Penulis: Mokh. Syaiful Bakhri

Editor: Muhammad Mujib