M A S L A H A H
Ditulis : 08 Oktober 2020

Pelantikan Pelaksana Tugas Bendahara Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH telah dilaksanakan pada Selasa (6/10/2020) bertempat di mushalla KOPERASI BMT MASLAHAH. Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Maulid Diba’  secara ringkas oleh Sekretaris Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH, H. Muhammad Mujib. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH, HM. Khudlori Abd. Karim.

Dalam sambutannya, HM. Khudlori Abd. Karim menyampaikan: “Ada dua ‘pengantin’ yang akan dilantik yang nanti akan dibacakan SK-nya yaitu Pelaksana Tugas  Bendahara yang ditinggalkan oleh Almarhum H. Imron Rosidi dan pelantikan pengganti direksi yang menggantikan Pelaksana Tugas  Bendahara.”

Seusai Ketua Pengurus menyampaikan sambutannnya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris KOPERASI BMT MASLAHAH, Abdul Kholiq. Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH yang ditandatangani oleh Ketua Pengurus HM. Khudlori Abd. Karim dan Sekretaris H. Muhammad Mujib bahwa merujuk pada Hasil Rapat Pengurus dan Pengawas tanggal 30 September 2020 ditetapkan Pelaksana Tugas Bendahara Pengurus adalah H. M. Eddy Soepardjo yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Direktur Keuangan. Sedangkan, Surat Keputusan Pengurus KOPERASI BMT MASLAHAH kedua yang dibacakan oleh Abdul Kholiq adalah pengangkatan H. Ahmad Ikhwan sebagai Direktur Keuangan menggantikan H. M. Eddy Soepardjo.

Penulis: Mokh. Syaiful Bakhri

Editor: Muhammad Mujib