M A S L A H A H
Ditulis : 25 Oktober 2020

Dalam sambutan pembukaan Pelatihan dan Assesment Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), Wakil Ketua Koperasi BMT Maslahah, HM. Dumairi Nor, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja para karyawan dan kepala cabang Koperasi BMT Maslahah yang berhasil keluar dari dampak Pandemi Covid-19..

“Sekiranya tidak ada Pandemi Covid-19, pada bulan Oktober 2020 ini sudah mencapai 100 persen atau bahkan lebih dari target SHU. Namun, karena ada  Pandemi Covid-19 sejak Maret sampai Juli 2020, kinerja keuangan sempat mengalami penurunan. Alhamdulillah, mulai Agustus 2020 sampai September telah berhasil keluar dari dampak Pandemi Covid-19,” paparnya.

Pelatihan dan Assesment Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) diikuti oleh 54 Kepala Cabang Koperasi BMT Maslahah selama 3 hari 15-17 Oktober 2020 di Aula Koperasi BMT Maslahah dengan mendatangkan asesor dari LDP Raja Kediri. Pembukaannya dilkasanakan pada Kamis 15 Oktober 2020 dihadiri oleh Ketua HM Khudlori Abd. Karim, Wakil Ketua HM. Dumairi Nor dan Wakil Sekretaris Abdul Kholiq, Pengawas III H. Mokh. Syaiful Bakhri.

Penulis: Mokh. Syaiful Bakhri / Editor: Muhammad Mujib