M A S L A H A H
Ditulis : 25 September 2021

Pada tulisan yang lalu telah ditampilkan Anggota Koperasi BMT Maslahah yang memiliki usaha penerbitan buku sesuai kebutuhan atau print on demand (POD). Kali ini akan ditampilkan profil Anggota yang memiliki usaha tanah kavlingan.
Namanya Badrus Soleh. Anggota Koperasi BMT Maslahah NIA 99.82.2852 ini punya usaha tanah kavling yang digeluti sejak tahun 2010. Lokasi tanah kavling yang pernah dia kelola tersebar di 6 kecamatan di kabupaten Pasuruan yaitu Kraton, Pohjentrek, Wonoejo, Rembang, Pasrepan dan Banyubiru.
Saat ini tanah kavling yang dia pasarkan adalah tanah kavling Sidogiri  yang lokasinya tepat di depan pintu gerbang  pengembangan lahan Pondok Pesantren Sidogiri. Bagi Anggota Koperasi BMT Maslahah yang ingin investasi dan memiliki tanah yang dekat dengan Pondok Pesantren Sidogiri dapat menikmati potongan harga khusus.
“Ada promosi khusus dengan potongan harga sampai 5 juta bagi Anggota Koperasi BMT Maslahah yang ingin memiliki tanah kavling yang lokasinya dekat dengan Pondok Pesantren Sidogiri. Dengan catatan pembeliannya cash,” kata Badrus Soleh.
Bila Anda membutuhkan informasi tentang tanah kavling di Sidogiri dapat menghubungi:
 0812-3305-871