M A S L A H A H
Ditulis : 03 Maret 2022


Ketua Pengurus Koperasi BMT MASLAHAH HM. Dumairi Nor menyampaikan ibarat anak ayam dan lumbung padi untuk menggugah semangat usaha dan memotivasi para karyawan cabang Lawang. Dia menyampaikan tentang pentingnya menangkap peluang dan potensi pasar yang terpampang di depan mata dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan usaha yang dilaksanakan oleh cabang Lawang dapat berkembang dengan baik.
“Jangan sampai anakayam mati di dalam lumbung padi. Di depan kantor ini adalah pasar Lawang yang sangat terkenal. Selama 24 jam para penjual dan pembeli melakukan transaksi setiap harinya. Ini merupakan peluang dan potensi yang sangat besar bagi para karyawan yang menempati kantor baru di depan pasar Lawang ini,” tandasnya saat menyampaikan sambutan selamatan pindahan kantor Cabang Lawang yang menempati kantor baru di depan pasar Lawang.
Untuk itu, lanjutanya, para karyawan cabang Lawang diharapkan mampu memanfaatkan peluang dan potensi pasar yang sangat besar tersebut sehingga dapat berkembang dengan pesat. “Saya berharap,kantor cabang Lawang dapat berkembang dengan pesat. Bila memungkinkand apat menyaingi cabang Sidogiri atau setidak-tidaknya bisa berkembang seperti cabang Wonorejo ataupun Purwosari,” harapnya.
Kantor cabang Lawang Koperasi BMT MASLAHAH sebelumnya berada di dalam belakang pasar Lawang, kemudian pindah tepat di depan pasar Lawang. Selamatan pindahan kantor Cabang Lawang dilaksanakan Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 12.30 WIB yang dihadiri oleh Ketua Pengurus, Sekretaris, Bendahara, Pengawas dan Direksi. Selain itu juga dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Lawang dan karyawan kantor cabang Lawang.
Penulis: Mokh. SyaifulBakhri
Foto: KetuaPengurus Koperasi BMT MASLAHAH HM Dumairi Nor saat memberikan sambutan menempati kantor cabang Lawang depan pasar Lawang.